Senin, 23 Juni 2014

KUNCI JAWABAN SERI 1



PENGANTAR PENYUSUN

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah, atas pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala akhirnya saya bisa menyelesaikan KUNCI JAWABAN dari SERI PERTAMASERIAL LATIHAN BACA ARAB GUNDUL SECARA OTODIDAK”. Dalam buku ini saya berikan TULISAN BAHASA ARAB BERHAROKAT & TERJEMAHNYA.

Perlu saya sampaikan bahwa
dalam menerjemahkan, saya gunakan cara terjemahan bebas. Jadi, saya tidak menerjemahkan kata demi kata. Oleh karena itu, jika para pembaca ingin mengetahui arti setiap kata, maka saya persilakan untuk melihatnya di kamus. Gunakan terjemahan yang saya berikan untuk membantu proses pencarian kata di dalam kamus.

Buku ini tentu saja bukanlah buku yang sempurna. Sangat mungkin ditemui kekurangan di sana-sini. Oleh karena itu, saran dan kritik yang membangun dari para pembaca semua sangat saya nantikan.


Demikian saja. Semoga yang saya tulis ini bernilai ikhlas di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala dan bermanfaat untuk kaum Muslimin.






Bogor, Sya’ban 1435 H
Juni 2014 M

                                                                                                                   

Muhammad Mujianto Al-Batawie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar